• SMP NEGERI 11 BANDA ACEH
  • Where Tomorrow's Leaders Come Together

Visi dan Misi

VISI

Visi SMP Negeri 11 Banda Aceh adalah “Mewujudkan sekolah yang berprestasi, berakhlak mulia, berbudaya dan berwawasan lingkungan”.

MISI

  1. Meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.
  2. Meningkatkan budaya gemar membaca, rasa ingin tahu, bekerja keras, jujur, disiplin, bertanggungjawab dan berakhlak mulia.
  3. Meningkatkan pembelajaran aktif, inovatif, kreatif, efektif, dan menyenangkan yang berbasis Informasi dan Teknologi (IT).
  4. Mengupayakan pemamfaatan waktu belajar, sumber daya manusia yang tersedia secara efektif untuk mendapatkan hasil yang maksimal bagi perkembangan peserta didik dan  kompetensi lulusan yang berkualitas.
  5. Menciptakan peserta didik berprestasi dibidang akademik dan non akademik.
  6. Meningkatkan pembiasaan pola hidup peserta didik berdasarkan nilai-nilai budaya dan mampu mengekspresikan dalam kehidupan sehari-hari.
  7. Meningkatkan budaya bersih, sejuk dan lingkungan hijau.
  8. Meningkatkan kepedulian sosial,  cinta tanah air, semangat kebangsaan, mempertahankan hidup demokratis sebagai perwujudan generasi berbudi luhur.

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
Profil

SMP Negeri 11 yang bernaung di bawah Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga. Terletak di pinggiran kota Banda Aceh atau sekitar 5 km dari kota Banda Aceh salah satu kawasan Tstunami pada

24/06/2021 10:18 - Oleh Administrator - Dilihat 448 kali